Rakor Operasi Lilin Intan 2022, Wartono: Nataru di Banjarbaru Aman dan Kondusif

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono saat menghadiri Rakor Operasi Lilin Intan 2022 di Polres Banjarbaru.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono menhadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi Lilin Intan 2022, Jumat (9/12/2022) di Aula Mapolres Banjarbaru. Rakor digelar dalam angka pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). Rakor dipimpin Kapolres Banjarbaru, AKBP Doddy Harza dan dihadiri sejumlah pihak terkait.

Wartono mengatakan, suasana Nataru di Kota Banjarbaru hendaknya aman, nyaman, dan kondusif. Kendati dibanding libur Nataru tahun sebelumnya, dipastikan terjadi peningkatan aktifitas masyarakat. Pasalnya Nataru tahun ini tanpa penerapan PPKM

Sedangkan Kapolres Banjarbaru, AKBP Doddy Harza menyampaikan arahan agar pelaksaan ibadah jelang natal hingga puncaknya dalam kondisi aman dan nyaman. Dipastikan, umat kristiani yang beribadah pada perayaan Natal bebas gangguang dan intervensi.

Tentang persiapan pengamanan seiring peningkatan aktifitas masyarajat, Kapolres Doddy menyampaikan kesiapannya. Termasuk kesiapan rekayasa lalu lintas.

Menurutnya, pengamanan akan dilakukan di 66 titik ibadah. Tak hanya di tempat ibadah, pengamanan juga akan dilakukan di objek-objek wisata yang dipastikan akan ramai dikunjungi masyarakat. (to/klik)

BACA JUGA :
Banyak Dana Penyertaan Modal untuk PTAM Intan Banjar, Ketua DPRD: Harus Diikuti Peningkatan Kualitas dan Kuanitas Pelayanan

Berita Terbaru

Scroll to Top