‘Wali Kota Shooting Challenge’, Sensasi Baru di Ajang Musyawarah APEKSI di Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Kota Banjarbaru tuan rumah Musyawarah Komisariat Wilayah V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Regional Kalimantan. Sejumlah rangkaian kegiatan digelar. Satu diantaranya ‘Wali Kota Shooting Challenge’, Selasa (6/12/2022) di Lapangan Tembak Mako Brimob Polda Kalsel.

Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan, ‘Walikota Shooting Challenge’ dilaksanakan sebagai pembeda dengan agenda Musyawarah APEKSI di daerah lain. “Untuk pembeda saja, karena belum pernah dilaksanakan kegiatan menembak di APEKSI lain,” ujarnya.

Dia berharap, beragamnya rangkaian kegiatan yang dihelat menjadi daya tarik dalam pelaksanaan APEKSI yang baru kali pertama digelar di Banjarbaru. “Mudahan ini menjadi daya tarik bagi kawan-kawan yang hadir di APEKSI se-Kalimantan 2022 di Kota Banjarbaru,” imbuhnya.

Benar saja, karena menurut Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono ‘Walikota Shooting Challenge’ menjadi sensasi baru di ajang APEKSI se-Kalimantan 2022. “Ini sensasi sekali, karena kita harus menembak sasaran dan belajar bagaimana cara menggunakan senjata api,” ungkapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Walikota dan ASN Kota Banjarbaru Berzakat Fitrah Melalui Baznas

Berita Terbaru

Scroll to Top