RSD Idaman Banjarbaru Ikuti Survei Akreditasi Paripurna

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono menyampaikan sambutan pada pembukaan survei akreditasi paripurna di RSD Idaman Banjarbaru. (to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono menghadiri pelaksanaan Survei Akreditasi Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru, Selasa (20/12/2022) di Aula Besar Gedung RSD Idaman di Jalan trikora. Survei dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Damar Husada Paripurna (LARS DHP).

Menyampaikan sambutannya, Watono mengatakan, RSD Idaman terus berkembang dari waktu ke waktu. Berbagai upaya dilakukan untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat Banjarbaru. “Salah satunya melalui pemenuhan nilai akreditasi ini,” ujarnya.

Kepada seluruh jajaran di RSD Idaman, Wartono memberikan apresiasi yang bekerja keras memberikan layanan prima serta peningkatan mutu dan kualitas. Ia berharap tim RSD Idaman dapat mencapai nilai akreditasi Paripurna.

“Target nilai akreditasi paripurna menjadi komitmen kami semua di RSD Idaman dalam memberikan layanan kesehatan yang prima kepada masyakarat, khususnya warga Banjarbaru,” kata Wartono pada pembukaan  survei dihadiri Ketua Surveyor LARS DHP, Agung Susanto. (to/klik)

BACA JUGA :
Vaksinasi Anak 6 – 11 Tahun di Kabupaten Balangan Dimulai

Berita Terbaru

Scroll to Top