DPRD Kabupaten Banjar Berduka

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Sekitar pukul 10.00 Wita, beredar kabar bahwa salah satu anggota DPRD Kabupaten Banjar periode 2019-2024 dari fraksi Nasdem telah meninggal dunia.

Dikonfirmasi terkait perihal tersebut, salah satu anggota DPRD Kabupaten Banjar, yakni Rahmat Saleh dari Fraksi Golkar pun membenarkannya. Bahwa salah satunya anggota DPRD, yakni Mardani telah meninggal dunia saat mengikuti kegiatan haul habib Ahmad bin Habib Usman Babud di Desa Gudang Tengah, Kecamatan Sungai Tabuk pada, Kamis (22/12/2022).

“Berdasarkan informasi dari staf kami, tadi pagi pak Mardani sempat datang ke kantor DPRD untuk mengambil berkasnya sebelum berangkat ke mengantar habib ke kegiatan haul,” ujarnya.

Bahkan, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banjar ini juga tidak mengetahui secara persis bagaimana kronologi kejadiannya.

“Karena saya mendapatkan informasi tersebut setelah membuka pesan singkat di group via WhatsApp. Jelas saja saya kaget, karena baru tadi malam kami bercanda di group via WhatsApp,” akunya.

Atas kabar duka tersebut, Rahmat Saleh beserta anggota dewan lainnya tentunya merasa kehilangan, mengingat sosok anggota dewan kelahiran 23 Juli 1967 tersebut merupakan sosok pendiam, sangat baik dan selalu aktif dalam mengikuti kegiatan keagamaan.

“Jelas kami merasa kehilangan, karena Pak Mardani salah satu teman baik kami. Mudah-mudahan beliau khusnul khatimah dan mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT,” ucapnya.

Ketika ditanya apakah sudah mendapatkan informasi dimana jenazah Pak Mardani disemayamkan?

Rahmat Saleh mengaku masih belum mendapatkan informasi tersebut.(zai/klik)

BACA JUGA :
Dukcapil Balangan akan Datangkan Mesin ADM

Berita Terbaru

Scroll to Top