Wali Kota Lantik 57 Pejabat Eselon III

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
TANDA TANGAN - Dua pejabat eselon III yang baru dilantik menandatangani berita acara pelantikan di hadapan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin usai seremoni pengambilan sumpah jabatan, kamis (5/1/2023) di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru. (foto: to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin melantik 57 eselon III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, Kamis (5/1/2023) di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru.

Dalam sambutannya Wali Kota Aditya mengatakan, pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan pasca sejumlah pejabat purna tugas. Ia berharap, para pejabat yang dilantik bisa membawa semangat dan gairah baru.

“Dengan suasana kantor dan jabatan yang baru diharapkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat,” kata Aditya.

Ia juga berharap, dengan dilantik para pejabat eselon III administrator dan pengawas ini mampu mengemban amanah, melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan dan tugas pembangunan secara optimal. (to/klik)

BACA JUGA :
Menara BTS Diresmikan, Paramasan Tak Lagi Nihil Sinyal

Berita Terbaru

Scroll to Top