ASN Bagian Organisasi Setda Banjar Berkinerja Baik Dapat Penghargaan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) berkinerja baik di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar mendapat penghargaan. Penyerahan penghargaan dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) HM Hilman, Jumat (6/1/2023) di Aula Barakat Kantor Bupati Banjar di Martapura. Saat yang sama juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja 2023.

Pemberian penghargaan, kata Sekda Hilman, bentuk apresiasi serta evaluasi kepada ASN, khususnya di lingkup Bagian Organisasi pada Setda Banjar yang mengedepankan kreativitas dan sinergitas dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat.

Menurutnya, ASN pada Bagian Organisasi membantu bupati menyusun kebijakan dan mengoordinasikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam hal penyempurnaan dan penataan kelembagaan, serta pengembangan penataan prosedur dan standarisasi sarana kerja.

“Maka dari itu pemerintah daerah berkewajiban memberikan penghargaan kepada PNS yang memperlihatkan prestasi kerja dan perilaku teladan dalam menjalankan tugas pemerintahan yang pada dasarnya melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,” kata Hilman.

Pemberian penghargaan ini lanjutnya, diharapkan kian memacu dan memotivasi kinerja ASN untuk semakin baik lagi kedepannya. “Atas nama pribadi saya ucapkan selamat kepada peraih penghargaan, terus tingkatkan kinerja dan dedikasinya. Yang lebih penting lagi bagaimana seluruh pengabdian kita semua diniatkan sebagai ibadah sebagai bekal kita di akhirat nanti,” ucapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Pisah Sambut Kajari Banjar, Bupati: Selamat Jalan Bang Bardan, Selamat Datang Pak Bambang Rudy Hartaka

Berita Terbaru

Scroll to Top