Pasar Modern Adaro Dibersihkan, Pekan Ini Semua Pedagang Berjualan di Dalam

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MEMBERSIHKAN - Ketua TP PKK Sri Huriyati Hadi saat membersihkan lapak pedagang sayur di Pasar Modern Adaro di Paringin. (foto: mah/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – Pasar Modern Adaro di Kabupaten Balangan dibersihkan. Sejumlah pihak lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan ambil bagian dalam aksi bersih-bersih dilakukan, Jumat (6/1/2023) lalu. Di antaranya; jajaran TP PKK, Dinas Pedagangan, Dinas Lingkungan Hidupm, Satpol PP, UPT Pasar da beberapa instansi lain.

Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati hadi mengatakan, bersih-bersih lingkungan Pasar Modern Adaro bertujuan agar pasar lebih bersih dan nyaman. Dengan dibersihkannya lingkungan pasar, istri Bupati Balangan H Abdul Hadi ini berharap, para pedagang tak lagi ada yang berjualan di luar bangunan pasar. “Semua pedagang bisa masuk ke dalam agar akses jalan keluar masuk kendaraan lebih lancar,” ujarnya.

Dia mengatakan, telah direncanakan pekan ini semua pedagang sayur yang berjualan di samping pasar masuk ke dalam. Ini sekaligus upaya menghindari munculnya kecemburuan sosial para pedagang yang lebih dulu berjualan di dalam.

Kepada instansi terkait pengelolaan pasar, Sri Huriyati berharap bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Balangan. “Semoga saja pasar ini bisa tertata dengan baik dan pengelolaannya juga maksimal agar masyarakat nyaman dalam berbelanja,” ujarnya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Pria Tewas di Desa Pematang Baru Diduga Tersetrum Listrik

Berita Terbaru