Dihadiri Bupati, Sertijab Pembakal Madurejo Istimewa

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Banjar, H Saidi Mansyur

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Madurejo, Kecamatan Sambung Makmur istimewa. Ini karena seremoni sertijab yang digelar, Rabu (11/1/2023) dihadiri Bupati Banjar H Saidi Mansyur.

Bupati Saidi Mansyur yang hadir bersama istri, Hj Nurgita Tyas ini menyampaikan selamat Ahmadi, kepada kepala desa -pembakal dalam bahasa Banjar- periode 2022 – 2028 terpilih pada pilkades serentak digelar November 2022 lalu.

Ia berharap, sinergi antara pemerintah Desa Sambung Makmur terjalin untuk kemajuan pembangunan daerah. Diharapkan pula, pembakal yang baru dapat menetapkan kebijakan pembangunan di desa untuk kesejahteraan masyarakat. “Serta menunjang visi dan misi Kabupaten Banjar menuju masyarakat yang ‘Manis’, Maju, Mandiri dan Agamis.

Apresiasi juga disampaikan Bupati kepada pembakal sebelumnya, H Adim Mansyur atas dedikasi dan pengabdiannya menjabat periode 2016 – 2022. “Sertijab ini bentuk saling menghargai dan menghormati antara pembakal baru dan pembakal sebelumnya,” ujar Saidi Mansyur.

Pada kegiatan dirangkai dengan peresmian ruas Jalan Sungkai – Balaimadu dan Madurejo – Gunung Batu ini, Bupati Saidi juga berharap kepada seluruh pambakal untuk melaksanakan pekerjaan dengan tulus dan ikhlas serta semangat tinggi untuk melayani masyarakat. (to/klik)

BACA JUGA :
Wastafel dari Grap Banjarmasin, Darmawan Jaya: Sinergitas Pelaku Usaha dan Pemerintah Kota

Berita Terbaru

Scroll to Top