177 Kg Beras untuk Tiga KK Korban Kebakaran di Kecamatan Halong

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BANTUAN BERAS - DKP3 Kabupaten Balangan menyerahkan bantuan berupa 177 Kg beras untuk tiga KK korban kebakaran di Desa Mauya, Kecamatan Halong, Selasa (17/1/2023). (foto: mah/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan melalui Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Mauya, Kecamatan Halong, Selasa (17/1/2023). Kebakaran terjadi Minggu (15/1/2023) dini hari dan menghanguskan tiga rumah warga. Satu orang meninggal dunia akibat musibah tersebut.

Kepala DKP3, Tuhalus melalui Kepala Bidang (Kabid) Ketahan Pangan, Yulianti mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa beras sebanyak 177 kg. bantuan tersebut diserahkan untuk tiga kepala keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran.

Menurutnya, bantuan beras yang diserahkan berasal dari cadangan pangan pemerintah. Ia berharap, bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban warga korban kebakaran. Utamanya dalam pemenuhan kebutuhan pangan.

“Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan hari ini dapat membantu meringankan beban para korban yang terdampak kebakaran,” kata Yuliati. (mah/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota Lahan Tinjau Pertanian akan Diredistribusi di Kelurahan Palam dan Bangkal

Berita Terbaru

Scroll to Top