Dandim dan Kapolres Banjar Berganti, Pemkab Banjar Gelar Pisah Sambut

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENYERAHKAN - Bupati Banjar h Saidi Mansyur bersama istri, Hj Nurgota Tyas menyerahkan kenang-kenangan kepada Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom. (foto: to/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Dua unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banjar berganti. Yakni Komandam Kodim (Dandim) 1006/Martapura, Letkol Inf Imam Muchtarom digantikan Letkol Kav Zulkifer, dan Kapores Banjar AKBP Doni Hadi Santoso digantikan AKBP M Irfan Hariyat. Atas pergantian itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menggelar seremoni pisah sambut, Rabu (11/1/2023) di Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada dua pejabat sebelumnya, atas dedikasi, pengabdian dan kontribusinya selama bertugas di Kabupaten Banjar yang banyak membawa kebaikan dan kemajuan.

“Selama Letkol Imam Muchtarom dan AKBP Doni Hadi Santoso aktif menjabat, Pemkab Banjar sangat terbantu, salah satunya saat menghadapi pandemi dan penanganan Covid -19. Alhamdulillah kita bisa melewatinya bersama,  Pengabdian yang telah diberikan untuk Kabupaten Banjar telah menambah catatan manis pembangunan di Bumi Barakat,” kata Bupati Saidi.

Ucapan selamat datang disampaikan Bupati Saidi Mansyur untuk dua pejabat penggantinya. Dia berharap saat bertugas di Kabupaten Banjar keduanya merasa nyaman, betah, dan bisa membawa inovasi dengan semangat baru yang semakin lebih baik. “Bersama sama kita torehkan catatan manis kemajuan pembangunan dan inovasi demi mewujudkan Kabupaten Banjar yang Manis (Maju Mandiri dan Agamis),” ucapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Layanan Air Bersih Dikeluhkan, Komisi III Pertanyaan Komitmen PTAM Intan Banjar

Berita Terbaru

Scroll to Top