Rakor Mingguan Perdana 2023, Bupati Ingatkan Misi Agamis

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati Banjar H Saidi Mansyur (kanan) saat memimpin rakor mingguang lingkup Pemkab Banjar, Senin (2/1/2023) di Aula Barakat Kantor Bupati Banjar di Martapura. (foto: to/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Mingguan lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar, Senin (2/1/2023) di Aula Barakat, Kantor Bupati Banjar di Martapura. Rakor perdana 2023 ini juga dihadiri Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyie dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati mengingatkan kembali satu dari tiga misi diusung Kabupaten Banjar, yakni Agamis. Ia berharap penerapan misi ini terus dilaksanakan saban peringatan hari besar Islam, tak sekadar saat peringatan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Banjar saja.

“Selain Harjad, tentunya menjadi kegiatan yang berbeda untuk Kabupaten Banjar melaksanakan program Agamis sehingga visi Maju, Mandiri dan Agamis (Manis) komplit dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Ia juga berharap, pada 2023 ini pembangunan di Kabupaten Banjar lebih baik lagi di segala bidang. Pada rakor juga membahas penyebaran Covid-19, imunisasi, penggunaan jalan alternatif, penerangan jalan dan masalah kebencanaan. (to/klik)

BACA JUGA :
Di bawah Kepemimpinan H Saidi Mansyur – Habib Idrus, Kabupaten Banjar Bertabur Penghargaan

Berita Terbaru

Scroll to Top