Bupati/Wakil Bupati Banjar Pantau Langsung Pos Pengamanan Nataru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Bupati/Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur - Habib Idrus Al Habsyie saat memantau pos pengamanan malam pergantian tahun baru di Desa Mandiangan, Kecamatan Karang Intan. (foto: to/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati/Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habsyie menyambangi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Desa Mandiangin, Kecamatan Karang Intan, Sabtu (31/12/2023) malam. Kunjungan lokasi pos pengamanan berada tepat di samping gapura masuk objek wisata Tahura Sultan Adam ini untuk memastikan secara langsung situasi dan kondisi jelang malam pergantian.

Dikatakan Bupati Saidi Mansyur, sebelum giat pantau lokasi pos pengamanan, kegiatan diawali apel siaga dipimpin Kapolres Banjar. Di wilayah Kabupaten Banjar, pos pengaman nataru dibangun di sejumlah lokasi. Di antarnya di Kecamatan Gambut dan Karang Intan. “Semoga kegiatan berjalan aman dan lancar.  Kami berharap situasi kondusif ini sesuai dengan arahan kapolri agar kepala daerah menjaga kondusifitas wilayahnya,” ujar Bupati Saidi.

Kepada masyarakat yang merayakan tahun baru dengan berwisata atau melakukan perjalanan jauh, Bupati Saidi mengimbau agar mempersiapkan segala hal diperlukan, berhati-hati, dan mengikuti arahan dari petugas pos pengamanan. “Bukan hanya di Kabupaten Banjar namun semua wilayah yang berpotensi adanya kerumunan,” ujarnya.

Saat giat pantau, Bupati/Wakil Bupati Banjar didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, Kasatpol PP Irwan Kumar, Kepala Bappeda Litbang Riza Dauly, Kapolsek Karang Intan Ipda Ahcmad Ramadhan, dan Komandan Regu Jaga pos pantau dari TNI/ Polri. (to/klik)

BACA JUGA :
Banyak Kemudahan Melalui ‘Sipopi’, Daftar Berobat hingga Jumlah Kamar Tersedia

Berita Terbaru

Scroll to Top