TP PKK dan Sejumlah Organisasi Wanita Buka Posko Haul ke-18 Guru Sekumpul

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tyas menyapa sejumlah jamaah Haul ke-18 Guru Sekumpul yang sedang berisit

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Nurgita Tyas meninjau posko Haul ke-18 Guru Sekumpul di halaman Guest House Sultan Sulaiman Martapura, Minggu (29/1/2023) siang.

Sembari mengucap syukur tahun ini haul akbar dapat terselenggara pasca pandemi, Hj Nurgita Tyas mengatakan, TP PKK ikut ambil bagian berkontribusi memberikan bantuan, materi dan tenaga pada peringatan haul melalui posko yang tersebut. “Dalam momentum haul ini dapat menjalin silaturahmi antar organisasi dan menambah keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Istri Bupati Banjar H Saidi Mansyur ini mengungkapkan, kegiatan ini dapat terselenggara berkat kolaborasi TP PKK Banjar bersama Gabungan Organisasi Wanita seperti APJI, PP LIPI dan Dharma Wanita Persatuan dari OPD lingkup Pemkab Banjar, berkolaborasi dengan Pramuka Kwarcab Banjar.

“Semoga organisasi yang membantu dalam kegiatan haul ini mendapatkan berkah dari karomah Abah Guru Sekumpul. Yang bertugas dan jemaah diberikan kesehatan dan keselamatan dari Allah SWT,” kata Nurgita Tyas

Pada kesempatan sama, Nurgita Tiyas juga meninjau tempat beristirahat bagi jemaah di halaman gedung Dekranasda Banjar tepat di samping Guest House Sultan Sulaiman. (to/klik)

BACA JUGA :
Melihat Lebih Dekat Rencana Pengembangan Kawasan Sekumpul (1)

Berita Terbaru

Scroll to Top