PTAM Intan Banjar Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW lingkup PTAM Intan Banjar. (to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Manajemen PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Rabu (15/2/2023) di aula kantor setempat, Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarbaru. Hadir pada peringatan tersebut, Wakil Bupati Banjar, Habib Idrus Al-Habsyie, Sekretaris Daerah (Sekda) HM Hilman, sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar dan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, Direktur Utama (Dirut) Syaiful Anwar, jajaran direksi, dewan pengawas, dan seluruh karyawan.

Dihadirkan sebagai penceramah, Habib Husein bin Muhammad Al Kaff. Dalam tausiahnya, Habis Husein menyampaikan ikhwal peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Ia juga merekomendasikan sejumlah kanal media sosial yang menyajikan konten islami. Termasuk peristiwa Isra Mi’raj.

Beberapa kanal itu, kata Habib Husein, diantaranya An Nabawi TV,  Al Wafa TV serta channel lainnya berbasis TV dan youtube atau media sosial. Melalui kanal media sosial tersebut diharapkan jemaah bisa belajar dan mengambil hikmah dari perjalanan Nabi Muhammad SAW dan diterapkan dalam kehidupan.

“Media-media yang saya sebutkan tadi bisa sebagai tempat menimba ilmu dalam mengambil hikmah dan pelajaran untuk diterapkan dikehidupan kita sehari-hari,” kata Habib Husein.

Menjadi penutup tausiah, Habib Husein juga mendoakan jemaah agar dapat menambah ilmunya dari  peristiwa isra miraj hingga akhir zaman. “Semoga semua mendapatkan keberkahan hidup seperti halnya berkah dibulan Rajab ini,” begitu doa dimunajatkan Habib Husein diamini seluruh jemaah. (to/klik)

BACA JUGA :
Jelang Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul, PDAM Intan Banjar Perbesar Diameter Saluran Pipa

Berita Terbaru

Scroll to Top