Harga Beras Mahal, DKPP Banjar Jual Beras Siam Murah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BERAS MURAH - DKPP Kabupaten Banjar menjual beras murah bersamaan pelantikan Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Gambut.

klikkalimantan.com, MARTAPURA- Dinas  Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Banjar kembali menyediakan beras murah untuk masyarakat. Kali ini kegiatan digelar di halaman Kantor Kecamatan Gambut, Kamis (23/2/2023).

Pada kegiatan digelar bersamaan dengan pelantikan Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Gambut ini, disiapkan beras jenis siam sebanyak ratusan kilogram yang dijual dengan harga murah, yakni Rp28.000 per dua liter. Tak hanya beras, beberapa barang kebutuhan pokok lain juga dijual dengan harga murah. Diantaranya; minyak goreng, gula, dan susu.

Kepala Bidang (Kabid) Ketersediaan dan Distribusi Pangan pada DKPP Banjar, M Hamdani menjelaskan, pihaknya bisa menyediakan beras murah untuk masyarakat di Kecamatan Gambut untuk membantu meringankan belanja masyarakat. “Kita bantu masyarakat disini, karena ada subsidi harga dari Pemkab Banjar, lantaran saat ini harga beras melonjak cukup tajam,” ucapnya

Menambahkan itu, Kepala Seksi (Kasi) Distribusi dan Kerawanan Pangan Noorsanti mengatakan, pasar murah untuk membantu warga dalam memperoleh beras dengan harga terjangkau. “Sebelumnya kami juga turut menggelar kegiatan serupa di kecamatan lainnya di Kabupaten Banjar,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Ada Karnaval Jalan Santai Murid SD Peringati HUT ke-77 RI

Berita Terbaru