DPKP Banjar Ikut Lomba Ketangasan Pemadam Kebaaran di Jakarta

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Kontingen Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Banjar lakukan audiensi bersama Bupati Banjar, di Mahligai Sultan Adam Lantai I Martapura, Kamis (23/2/2023) pagi. Audiensi dilakukan dalam rangka mengikuti Lomba Ketangkasan Pemadam Kebakaran tingkat Nasional di Jakarta.

Bupati Saidi Mansyur mengapresiasi keikut sertaan DPKP dalam lomba tersebut. Kepada kontingen, ia berpesan agar menjaga kesehatan. Tak hanya menitip pesan,sebagai bentuk dukungan, diberikan uang saku dari kantong pribadi bupati. “Jaga kesehatan dengan baik, makan harus yang bergizi supaya bisa cepat larinya,” ujarnya.

Kepala DPKP Banjar, Rahmat Katolo menyampaikan, lomba ketangkasan yang digelar 26 – 28 Februari 2023 di Dinas Damkar DKI Jakarta tersebut merupakan agenda tahunan menjelang Ulang Tahun Damkar Nasional.

“Motivasi lain kami mengikuti lomba adalah untuk lebih profesional lagi dalam menangani masalah yang ada di lapangan dan Kabupaten Banjar satu-satunya di Kalimantan Selatan yang mengikuti lomba ketangkasan ini,” ungkap Rahmat.

Ia menambahkan, personel yangmengikuti lomba sudah melakukan persiapan  dengan selalu menggelar latihan rutin. “DPKP memberangkatkan 6 pemain 2 cadangan dan 2 Official,” kata Rahmat Kartolo sembari menyampaikan targetnya masuk lima besar. (to/klik)

BACA JUGA :
Vaksinasi Booster Lingkup Pemkab Banjar Dimulai, Diawali Bupati dan Keluarga

Berita Terbaru

Scroll to Top