STQ Kecamatan Juai, Delapan Cabang Dilombakan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Juai menggelar Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) se-Kecamatan Juai, Sabtu (4/3/2023) di aula kantor kecamatan setempat. Dibuka Camat Juai, Nanang Edaward, seleksi diikuti 35 orang.

Camat Nanang Edward mengatakan, seleksi bertujuan untuk persiapan mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Balangan 2023. “Kita siapkan peserta untuk MTQ tingkat Kabupaten nantinya,” ucapnya.

Dipaparkan dia, ada delapan cabang lomba dalam seleksi yang dilaksanakan. Yakni cabang tilawah golongan anak-anak putra dan putri, cabang tilawah golongan remaja putra-putri. Cabang tartil putra dan putri, cabang tahfidz golongan satu juz dan tilawah putra-putri, cabang tahfidz golongan lima juz dan tilawah putra, cabang tahfidz golongan sepuluh juz putri, cabang syarhil qur’an putri dan cabang fahmil qur’an putra-putri.

“Juri yang menilai dalam seleksi ini adalah dari dewan juri Tim LPTQ Kecamatan Juai. “Lokal berkapasitas dewan hakim kabupaten insya Allah,” kata Nanang. (mah/klik)

BACA JUGA :
Pasar Modern Adaro Dibersihkan, Pekan Ini Semua Pedagang Berjualan di Dalam

Berita Terbaru

Scroll to Top