HUT ke-14 RSUD Balangan, Ada Inovasi dan Masterplan Pembangunan Gedung Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Peringatan HUT ke-14 RSUD Balangan digelar Selasa (14/2/2023). Peringatan dihadiri Bupati Balangan H Abdul Hadi dan unsur Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) Kabupaten Balangan. Pada saat bersamaan, diluncurkan inovasi baru dirilis manajemem RSUD Balangan sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Disaksikan Bupati Abdul Hadi, Direktur RSUD Balangan, drg Sudirman juga menunjukan masterplan pembangunan gedung baru rumah sakit yang akan mulai dikerjakan 2024.

Dipaparkan Sudirman, berdiri sejak 2009, RSUD Balangan memang sangat minimal bahkan poli rawat jalan belum ada. Namun saat ini kapasitas sudah maksimal dan seiring pertambahan usia, RSUD Balangan juga terus meningkatkan mutu dalam melayani masyarakat. “HUT ke-14 kali ini mengambil tema Menuju Dewasa, dengan artian dekat dengan warga dan masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan, pada peringatan HUT ke-14 RSUD Balangan melaunching master plan pembangunan rumah sakit dan meramaikan empat inovasi, yaitu Sidirman, Menyapa Ramah, Berjabat Tangan dan Batakun Habar.

Bupati Balangan H Abdul Hadi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada jajaran RSUD Balangan yang terus berbenah dan melakukan inovasi-inovasi.  “Sudah 14 tahun kita punya RSUD, terima kasih telah banyak berbenah, dan terima kasih juga atas inovasi barunya,” ucapnya.

Abdul Hadi juga berpesan kepada jajaran RSUD Balangan, untuk memenuhi standar pelayanan, dan pengembangan RSUD Balangan, selalu dekat dengan warga dan masyarakat dalam menuju pelayanan terbaik. “Selamat ulang tahun ke-14. Sukses dan terus berproses Menuju Dewasa, dekat dengan warga dan masyarakat,” ujarnya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Pertahankan WTP, Pemkab Banjar Gelar Bimtek BMN

Berita Terbaru

Scroll to Top