Wali Kota Ambil Sumpah Jabatan 278 PNS, 199 Pejabat Fungsional Dilantik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin menandatangani berita acara pengambilan sumpah jabatan PNS dan pelantikan Pejabat Fungsional.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (pemko) Banjarbaru melaksanakan pengambilan sumpah jabatan 278 Pegawai Negeri Sipil (PNS), Rabu (8/3/2023) di Aula Gawi Sabarataan. Pengambilan sumpaj jabatan PNS dilakukan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin. Saat yang sama juga dilakukan penyerahan SK CPNS dan PNS. Tiga diantaranya CPNS lulusan sekolah kedinasan.

Wali Kota Aditya dalam sambutannya mengatakan, para PNS yang telah diambil sumpah jabatannya dapat meningkatkan kompetensi, netral, serta fokus pada fungsi dan tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Ia juga mewanti, para PNS dapat memegang teguh integritas, independensi, profesional, rasa bertanggung jawab, serta ikhlas dalam bekerja.

Bersamaan dengan pengamblan sumpah jabatan PNS, Wali Kota Aditya juga melantik 199 pejabat fungsional. Kepada para pejabat yang dilantik, ia berpesan agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan reformasi birokrasi.

“Semoga dengan adanya pelantikan ini akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi pencapaian visi dan misi Pemerintah Kota Banjarbaru, terutama bagi kualitas pelayanan dan bagi reformasi birokrasi kita,” ungkapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
RSD Idaman Banjarbaru Peringati Hari Jadi ke-5, Ini Harapan Disampaikan Wakil Walikota

Berita Terbaru

Scroll to Top