Walikota Pimpin Apel HUT ke-73 Satpol PP

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wali Kota Banjarbaru saat menjadi inspektur ael peringatan HUT ke-73 Satpol PP

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru melaksanakan apel dalam rangka HUT ke-73 Satpol PP, HUT ke-63 Satlinmas, dan HUT ke-104 Damkar, Selasa (7/3/2023) di pelataran depan Kantor Satpol PP di Banjarbaru.Apel dipimpin Wali Kota Aditya Mufti Ariffin sebagai ispektur.

Dalam sambutannya Wali Kota Aditya menyampaikan, Satpol PP sangat rentan dengan gesekan dan konflik. Ini lantaran karena kinerjanya yang harus berhubungan langsung dengan masyarakat. Karena itu Satpol PP dituntut bekerja dengan kompeten dan humanis.

“Perlu adanya pola sikap dan pola tindakan yang harus dimiliki oleh Polisi Pamong Praja, setidaknya para polisi pamong praja harus memiliki sifat humanis, sekaligus disiplin dan tegas,” kata Aditya.

Kasatpol PP Banjarbaru, Hidayaturahman menyampaikan, kedepannya jajaran Satpol PP akan lebih baik lagi dalam menjaga perasaan masyarakat saat melakukan penertiban, dengan menerapkan senyum, sapa, dan salam dengan mempertahankan sikap tegas.

“Kami akan berusaha melaksanakan tugas kami dengan baik dan berkualitas, yang kedepanya kami berusaha untuk tidak menyakiti hati masyarakat, salah satu caranya dengan pendekatan yang lebih baik sehingga dengan kesadaran mereka mampu menertibkan diri sendiri,” kata Hidayaturrahman. (to/klik)

BACA JUGA :
Hati-hati Pakai Korek Kuping Saat Membersihkan Telinga, Dokter Spesialis THT RSD Idaman Banjarbaru Bahkan Sarankan Hindari

Berita Terbaru

Scroll to Top