Peresmian Klinik Kecantikan, Wali Kota: Kesehatan Tidak Hanya dari Dalam

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Peresmikan Klinik Kecantikan dr Ballen Aesthetic, Minggu (5/3/2023) di Jalan Panglima Batur Banjarbaru.

klikkalimantan.com, BANJARBARUWali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin meresmikan Klinik Kecantikan dr Ballen Aesthetic, Minggu (5/3/2023)  di Jalan Panglima Batur Banjarbaru. Peresmian juga dihadiri Kepala Disporabudpar Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makki, Ketua Gatriwara Banjarbaru Salma Mellenia Medina Fadliansyah.

Menurut Wali Kota Aditya, kesehatan tidak hanya dari dalam, tetapi juga penampilan. “Karena kesehatan itu bukan hanya terlihat dari tubuh, tetapi juga penampilan,” katanya.

Suami desainer kondang Vivi Zubedi ini mengungkapkan, selain menjadi Kota Pendidikan, Banjarbaru juga diharapkan bisa menjadi Kota Kesehatan, karena menjadi satu-satunya Kota yang mengembangkan stem cell. Yaitu terapi untuk memperbaiki jaringan yang terluka atau menggantikan sel untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

“Dengan adanya dr Ballen Aesthetic Clinic ini, diharapkan bisa menambah lapangan kerja dan bisa menambah perputaran ekonomi di Kota Banjarbaru, serta bisa menaikkan angka indeks kesehatan di Kota Banjarbaru,” kata Aditya. (to/klik)

BACA JUGA :
Dipilih Perenasia Pusat Jadi Tempat ‘Pelatihan Stabilitas Neonatus’, Direktur RSD Idaman: Saya Bangga

Berita Terbaru

Scroll to Top