Temui Konstituen di Tegal Arum, Ketua DPRD: Proposal Bantuan Masjid dan Keagamaan Jangan Dipersulit

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Maret menjadi bulan reses para wakil rakyat di DPRD Kota Banjarbaru. Seluruh anggota, juga unsur pimpinan menemui konstituen di daerah pemilihan (dapil) masing-masing. Tujuannya, menyerap aspirasi untuk direalisasikan melalui pemerintah daerah.

Dalam agenda reses pula, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar menemui konstituennya di Tegal Arum, Kelurahan Syamsudin Noor, Jumat (17/3/2023). Di sana, politisi muda Partai Gerindra ini berdialog untuk mengetahui keinginan dan keluhan masyarakat.

Ditemui usai reses, Fadliansyah mengatakan, dari reses dilakukan, warga banyak menyampaikan banyak aspirasi dan keinginan. Keinginan terbanyak disampaikan ikhwal perbaikan jalan dan drainase. “Banyak juga yang menyampaikan untuk bantuan masjid dan kegiatan keagamaan,” ujarnya.

Berbagai aspirasi dan keluhan disampaikan warga itu, kata Fadliansyah, harus ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membidanginya.

Utamanya permintaan untuk bantuan perbaikan masjid dan kegiatan keagamaan melalui proposal, ia juga meminta agar pemerintah daerah tidak mempersulit warga. “Dalam hal ini Bagian Kesra. Jika ada warga memerlukan bantuan sosial, jangan dipersulit. Warga meminta untuk kepentingan bersama, bukan untuk diri sendiri,” kata Fadliansyah. (to/klik

BACA JUGA :
SiLPA 2020 Kota Banjarbaru Rp155 M, BTT Covid-19 Terpakai Rp23 M

Berita Terbaru

Scroll to Top