Sahur Bersama Paman Birin – Warga Desa Banyu Hirang Dikuti Ribuan Orang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SAHUR - Gubernur Kalsel, Paman Birin saat sahur bersama warga Desa Banyu Hirang, Kecamatan Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut.

klikkalimantan.com, PELAIHARI – Sahur bersama warga menjadi agenda Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor selama Ramadhan 1444 H. Jumat (14/4/2023) dini, gubernur akrab dengan sapaan Paman Birin ini menggelar sahur bersama warga di Desa Banyu Hirang, Kecamatan Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut.

Sahur bersama di hari ke-23 Ramadhan 1444 H ini diikuti hingga ribuan warga. Paman Birin mengaku sangat bersyukur dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

Menurutnya kegiatan ini penting untuk merajut silaturahmi dan membangun daerah bersama. Diharapkan, kegiatan yang sahur bersama ini menjadi awal silaturahmi yang ebrkelanjutan di tahun-tahun mendatang.

Pada sahur bersama yang juga diikuti Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar, Sekda Kabupaten Tanah Laut, Danial Kifli, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Kalsel, tokoh agama dan masyarakat ini juga dilakukan pembangian sebanyak 1.000 peket Ramadhan untuk warga. Paket Ramadhan berisi beras. (to/klik)

BACA JUGA :
Gubernur Kukuhkan Pengurus KORMI Kalsel 2022 – 2026

Berita Terbaru

Scroll to Top