One Day Trail Adventure Lintasi Pekampungan dan Pasar, Bupati: Kurang Kecepatan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Sanggam Trail Community (STC) Awayan kembali menggelar even One Day Trail Adventure. Mengusung tema ‘Sudur Bahabis Enam’ even terpusat di di Lapangan Bola Kecamatan Awayan dihelat,  Sabtu (11/3/2023) ini digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Balangan,.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi menyambut gembira terselenggaranya kegiatan diikuti ratusan peserta ini. Menurutnya even ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat di Kecamatan Awayan, utamanya para pelaku UMKM.

Kepada para peserta ‘Sudur Bahabis Enam’, Bupati Abdul Hadi meminta agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara, dan mematuhi arahan dari panitia. “Kita akan melalui beberapa perkampungan dan bahkan kita juga akan melalui pasar. Jadi kurangi kecepatan, agar kegiatan ini tidak menciderai even Sudur Bahabis Enam,” ujarnya.

Seperti diketahui, kegiatan ini merupakan even tahunan untuk menjelajah wilayah pedesaan maupun hutan di Awayan. Tahun ini kegiatan sekaligus untuk beramal dalam membangun rumah ibadah. (mah/klik)

BACA JUGA :
Bupati: Balangan akan Jadi Sentra Pembibitan Ikan Lokal

Berita Terbaru