Ketua TP PKK Sambangi Pasien Rawat Inap RSUD Balangan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BERBINCANG - Ketua TP PKK Hj Sri Huriyati Hadi saat berbincang dengan salah satu paseien rawat inap di RSUD Balangan. (mah/klik)

klikkalimatan.com, PARINGIN – Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi mengunjungi sejumlah pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balangan, Sabtu (29/4/2023). Selain berbincang dengan para pasien istri Bupati Balangan H Abdul ini mengecek layanan kesehatan.

Sri Huriyati mengatakan, sejumlah hal ditanyakan langsung kepada para pasien rawat inap. Tentang penyakit yang diderita hingga kebersihan, keramahan, dan kecepatan pelayanan petugas. “Kami juga memberikan semangat dan doa kepada para pasien yang dirawat inap,” ujarnya.

Sri Huriyati yang juga anggota DPRD Kabupaten Balangan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepad apara petugas kesehatan di rumah sakit terbesar di ‘Bumi Sanggam’ ini. Peran para petugas kesehatan sangat krusial dalam memberikan pelayanan kesehatan optimal kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada para petugas kesehatan dan dokter yang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pasien,” kata Sri Huriyati. (mah/klik)

BACA JUGA :
Sidak Masa PPKM, Walikota: Tidak Malam Ini Saja

Berita Terbaru

Scroll to Top