Bupati Balangan Raih Penghargaan di Ajang TOP BUMD Awards 2023

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PENGHARGAAN - Bupati Balangan H Abdul Hadi saat menerima penghargaan di ajang TOP BUMD Awards 2023 di Jakarta. (mah/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H Abdul Hadi meraih penghargaan Top Pembina Badan Usaha Milik Desa (BUMD) pada ajang TOP BUMD Award 2023 yang diselenggarakan penilaian kinerja BUMD (corporate rating). Penyerahan penghargaan dilakukan Rabu (5/4/2023) di Ballroom Hotel Raffles Jakarta.

Bupati Abdul Hadi menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah memberikan penghargaan ini. “Ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Balangan,” kata Bupati Abdul Hadi.

Menurutnya, penghargaan tersebut diperoleh melalui proses yang luar biasa panjang dan memerlukan dukungan dari semua pihak hingga akhrinya PT Air Minum Sanggam Balangan masuk nominasi penerima penghargaan.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Abdul hadi, penghargaan ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kualitas dan mutu kinerja. “Mudah-mudahan dengan mendapatkan penghargaan ini kinerja PDAM Balangan ke depannya semakin meningkat dan baik,” ujarnya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Jika Dipercaya, Manis Siap Tanggulangi Maraknya Peredaran Narkoba

Berita Terbaru

Scroll to Top