Banyak Dana Penyertaan Modal untuk PTAM Intan Banjar, Ketua DPRD: Harus Diikuti Peningkatan Kualitas dan Kuanitas Pelayanan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar bersama Komisi II saat mengunjungi Kantor PTAM Intan Banjar di Jalan P Hidayatullah, Banjarbaru.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliasyah Akbar bersama anggota dewan tergabung dalam Komisi II menyambangi Kantor PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar pekan terakhir Maret lalu. Mendatangi kantor PTAM Intan Banjar di Jalan P Hidayatullah ini sebagai upaya pengawasan peningakatan pelayanan air bersih, terutama di Kota Banjarbaru.

Menurut Fadliansyah, Minggu (2/4/2023), kedatangannya bersama Komisi II untuk menggali informasi terkait penyertaan modal yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru kepada perusahaan daerah yang dikelola bersama Pemkab Banjar tersebut.

Ini perlu dilakukan, karena menurutnya, dana penyertaan modal untuk PTAM Intan Banjar cukup besar. “Sehingga kami sangat berharap dana itu digunakan untuk peningkatan pelayanan air bersih kepada masyarakat, baik secara kualitas juga kuantitas,” kata Fadliansyah.

Dipaparkan Fadliansyah lebih lanjut, seiring peningkatan jumlah penduduk, pun berpindahnya ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan ke Banjarbaru, dipastikan berdampak pada peningkatan kebutuhan air bersih.

“Harus diimbangi dengan peningkatan produksi air bersih sehingga dapat melayani pelanggan lebih banyak lagi. Dan harus diimbangi kualitas air yang makin baik,” ujarnya.

Disambangi anggota dewan, Direktur Utama (Dirut) PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar ditemui Selasa (4/4/2023) mengatakan, pihaknya mengapresiasi dukungan jajaran DPRD Kota Banjarbaru untuk peningkatan layanan bersih tersebut.

Menurutnya, ini menjadi penyemangat pihaknya demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami berterimakasih kepada jajaran DPRD Kota Banjarbaru yang telah mendorong dan mendukung PTAM Intan Banjar untuk pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan,” ujarnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Gallery Photo Kegiatan DPRD Kota Banjarmasin Edisi Juni 2022

Berita Terbaru

Scroll to Top