Ada El Corona, Budi Doremi dan Dalang Ki Darsono di Puncak Peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
TITECH EXPO - Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin (kiri) bersama Dirjen PAUDNi Kemedikbudristek RI, Iwan Syahril (tengah) saat meninjau salah satu stan di 'Banjarbaru Titech Expo' di Lapangan Murdjani. (to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Puncak Peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru digelar dalam momen Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023. Dihadiri Dirjen PAUDNI pada Kemendikbudristek RI, Iwan Syahril, Selasa (9/5/2023), ‘Banjarbaru Titech Expo’ menjadi salah satu agenda utama memeriahkan peirngatan hari jadi hingga 12 Mei di Lapangan Dr Murdjani.

Ketua Tim Pelaksana Peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru, BS Sasono saat menyampaikan sambutanya mengatakan, ‘Banjarbaru Titech Expo’ menjadi wadah promosi dan publikasi bidang pembangunan dan pendidikan. Ada juga berbagai produk olahan UMKM Kota Banjarbaru.

Selama pelaksanaan pameran, kata BS Sasono, puncak peringatan hari jadi juga akan dimeriahkan dengan aksi panggung grup musik gambus El Corona dan Budi Doremi. “Musik Gambus El Corona akan tampil tanggal 9, Budi Doremi tanggal 11 Mei,” ujarnya.

Selain pertunjukan musik, lanjutnya, pada puncak peringatan jadi juga diisi dengan pentujukan wayang kulit pada Sabtu, 13 Mei 2023. “Dengan dalang Ki Darmono dari Klaten, Jawa Tengah,” kata Sasono. (to/klik)

BACA JUGA :
Bahas Permasalahan Lahan dengan PT Angkasa Pura, Sekda: Sudah Ada Solusi

Berita Terbaru

Scroll to Top