Dukung Program Penurunan Stunting, H Dondit Bekti: Akan Ditambah di 6 Posyandu Balita dan 3 Posyandu Lansia

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENYERAHKAN - Dondit Bhekti, Ketua RW 04, kelurahan Loktabat Selatan, Kecamatan Banajrbaru Selatan saat meneyrahan bantuan telur untuk posyandu sebagai upaya mendukung program penurunan stunting. (foto: to/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Rukun Warga (RW) 04 Kelurahan Loktabat Selatan, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru punya cara mendukung program pemerintah daerah dalam upaya penurunan prevalansi stunting.

Upaya tersebut disebutkan Ketua RW 04, Ir H Dondit Bekti Agustino MM adalah melalui pemberian bantuan telur untuk sejumlah posyandu yang ada di wilayah RW 04. “Selama ini ada dua posyandu yang menjadi fokus pemberian bantuan telur. Yakni di Posyandu Kenanga dan Posyandu Seruni,” kata H Dondit Bekti.

Dipaparkan dia, program ini akan dikembangkan ke sejumlah posyandu lainnya di wilayah Kelurahan Loktabat Selatan. Telah diagendakan penyaluran bantuan telur untuk enam posyandu balita dan tiga posyandu lansia. “Ini program RW. Sebelum dalam bentuk telur, bantuan yang diberikan berupa uang tunai,” ujar H Dondit Bekti sembari menyebut bantuan telur yang diberikan untuk tiap posyandu sebanyak 6 Kg telur.

Melalui program RW ini, Dondit yang juga pensiunan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Banjar ini berharap dapat membantu warga, dan menyokong upaya program perintah dalam penuruna stunting.

“Mudahan bisa bermanfaat bagi warga dan mendukung program pemerintah daerah dalam upaya penurunan angka stunting,” kata Dondit yang juga telah terdaftar sebagai salah salah bakal calon anggota legistatif (bacaleg) pada Pemilu Legislatif 2024 Kota Banjarbaru. (to/klik)

BACA JUGA :
Gelar Vaksinasi Lanjutan, BIN Kalsep Target 2 Hari 2.096 Dosis

Berita Terbaru

Scroll to Top