Lepas 101 Atlet di POPDA, Target Balangan 10 Besar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
KONTINGEN - Sekda Balangan, Sutikno saat melepas 101 orang atlet, pelatih, dan official kontingen Balangan yang mengikuti POPDA Kalsel Tahun 2023 di Banjarmasin dan Banjarbaru.(kominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – Sebanyak 101 orang yang terdiri dari atlet, pelatih dan official kontingen Kabupaten Balangan yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalsel Tahun 2023, yang diselenggarakan di Banjarmasin dan Banjarbaru pada tanggal 24 – 28 Mei 2023.

Pada ajang POPDA ini ada sembilan cabang olahraga yang diperlombakan, seperti cabang atletik, dayung, panahan, panjat tebing, karate, renang, taekwondo, judo, dan menembak.

“Kepada seluruh atlet untuk selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan pantang menyerah di dalam pertandingan,” pesan Sekda Balangan, Sutikno saat melepas kontingen atlet POPDA Kalsel di halaman kantor Bupati Balangan di Paringin Selatan (Parsel), Senin 22 Mei 2023.

Dikatakan Sutikno, pemerintah daerah akan terus melakukan pembinaan terhadap para atlet dan akan memberikan bonus bagi atlet yang berprestasi. Namun, ia berharap para atlet dapat menjaga nama baik dan mengharumkan nama Balangan.

“Sedangkan Pemkab Balangan akan terus mendukung dan selalu membina para atlet yang bertanding pada POPDA kali ini, sehingga diharapkan dengan adanya pembinaan para atlet olahragawan di daerah ini akan semakin lebih baik lagi,” ujar Sutikno.

Kadis Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Balangan, Akhriani berharap para atlet dapat memberikan hasil terbaiknya dan masuk dalam 10 besar di perolehan medali. Apalagi persiapan kali ini telah melalui selekti ketat, istirahat yang cukup, dan sudah siap diberangkatkan ke POPDA Kalsel.(pr/klik)

BACA JUGA :
Diskominfosan Balangan Rapatkan Kompilasi Data Statistik Sektoral Infrastruktur

Berita Terbaru

Scroll to Top