Shalat Hajat di Momen Peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SHALAT HAJAT - Shalat Hajat dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru di Masjid Agung Al Munawarah Kota Banjarbaru, (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru melaksanakan shalat hajat berjamaah, Kamis (4/5/2023) di Masjid Agung Al Munawarah, Banjarbaru. Digelar selepas Maghrib, shalat hajat berjamaah dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-24 Kota Banjarbaru ini dihadiri Wali Kota/Wakil Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin – Wartono dan unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda).

Menyampaikan sambutannya, Wali Kota Aditya mengatakan, di usianya yang ke-24, Kota Banjarbaru sudah menunjukan jati diri sebagai kota dengan potensi di sehala bidang.  “Banjarbaru telah menampakkan diri sebagai kota maju,” ujarnya.

Tentang pelaksanaan shalat hajar, Aditya menyebutkan, ini sebagai bentuk rasa syukur atas perkembangan dan pencapaian yang diraih Kota Banjarbaru dan semoga kesejahteraan dan keberkahan dapat di dirasakan semua kalangan.

“Hari jadi Kota Banjarbaru ini merupakan hari yang bahagia untuk semua kalangan masyarakat yang telah mendukung pembangunan Kota Banjarbaru,” kata Wali Kota Aditya. (to/klik)

BACA JUGA :
Puluhan Siswi MA Annajah Belajar Sosilogi di Dinas Pengendalian Penduduk

Berita Terbaru

Scroll to Top