Hardiknas, Ketua DPRD: Momen Tetap Perhatikan Kesejahteraan Guru Honor dan Kontrak

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
HARDIKNAS - Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman (tengah) saat mengikuti apel peringatan Hardiknas di Lapangan Murdjani Banjarbaru.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru melaksanakan apel peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Selasa (2/5/2023) di Lapangan Murdjani, Banjarbaru. Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, Taufik Rachaman hadir pada apel tersebut.

Pada momen peringatan Hardiknas tersebut, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar menyampaikan, Haardiknas menjadi momentum untuk memperhatikan kesejahteraan guru honor dan guru kontrak. “Karena mereka memiliki peran yang besar di sekolah,” ujarnya ditemui belum lama tadi.

Menurut Fadliansyah, anggaran pendidikan di Kota Banjarbaru cukup besar sehingga dapat digunakan untuk meyejahterakan para tenaga pendidikan yang belum berstatus AS tersebut. Dengan begitu, para guru kontrak dan honor akan semakin bersemnagat menjalakan tugasnya.

Terlebih bagi par aguru yang telah belasan tahun mengabdi. Sudah sepatutnya mereka mendapat perhatian dna perbaikan kesejahteraan dari pemerintah daerah. “Demi dunia pendidikan di Kota Banjarbaru yang lebih baik dan berkembang,” ujar Fadliansyah. (to/klik)

BACA JUGA :
50 Ribu Masker dari TP PKK Provinsi Kalsel

Berita Terbaru

Scroll to Top