Pengukuhan 45 Siswa SDN Paringin 1 Pertama Digelar di Gedung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PENGALUNGAN-Kepala SDN Paringin I, H Rifa’ei mengalungkan medali kepada seorang siswi diacara pelepasan dan pengukuhan sekolah itu di Paringin, Balangan.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Sebanyak 45 siswa dan siswi SDN Paringin 1 dilepas dan dikukuhkan di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Selasa (6/6/2023). Sebelum pelepasan atribut sekolah, terlebih dahulu acara diisi dengan tarian, pengalungan, dan membasuh kedua kaki orangtua yang dilakukan oleh para siswa.

Ketua Komite SDN Paringin 1, Halimatul Sadiah mengucapkan terima kasih dan penghormatan kepada keluarga besar SDN Paringin 1, yang telah melayani, memberikan pelajaran, bimbingan kepada anaknya hingga lulus dari sekolah ini.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada kepada wali murid yang telah memberikan dukungan kegiatan positif bagi sekolah, Semoga apa yang diberikan menjadi amal ibadah di dunia dan akhirat,” tambah Halimatus Sadiah.

Kepala SDN Paringin 1, H Rifa’ei menuturkan, sekolah ini mengukuhkan sebanyak 45 orang, yang terdiri dari 17 siswa dan 28 orang siswi. Di tahun ini pula, ujarnya, merupakan tahun perdana dilakukannya pengukuhan dan pelepasan di gedung. Padahal pada tahun-tahun sebelumnya selalu dilakukan di halaman sekolah.

Meski begitu, pesan Rifa’ei, kepada para siswa siswi untuk tetap melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, terus belajar, dan semangat dalam mengejar cita-cita. Semoga apa yang kalian cita-citakan bisa tercapai, dan semoga kalian jadi orang yang sukses di masa yang akan datang.(pr/klik)

BACA JUGA :
Kota Paringin Meraih Sertifikat Adipura Tahun 2023

Berita Terbaru

Scroll to Top