Sambangi TC Pencak Silat, Anggota Dewan Balangan Beri Dukungan Atlet Popda

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2024, akan digelar pada Mei mendatang di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Menyiapkan itu, tim Popda Kabupaten Balangan cabang olahraga (cabor) pencak silat mengelar pemusatan latihan atau training center (TC).

“Tahun 2022 kita membawa pulang satu emas, satu perak dan dua perunggu. Target kita bagaimana meningkatkan, dan kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih medali,” ujar Kepala Pelatih Pencak Silat Tim Popda Balangan, Senin (11/3/2024).

Saat yang sama, anggota DPRD Balangan Rusdin Barhiwan sedang mengunjungi tempat pemusatan latihan. Ia berharap, agar pencak silat menjadi salah satu cabor unggulan yang memberikan kontribusi medali terbaik.

“Kita akan dukung semaksimal mungkin, semoga para atlet termotivasi dan bisa memberikan hasil yang terbaik di POPDA Kalsel,” kata Rusdin.

Sekedar diketahui, cabor yang akan dipertandingkan pada Popda 2024 di HSS, yakni, boli, bulutangkis, sepakbola, sepaktakraw, tenis, tinju, dan pencak silat. (di/klik)

BACA JUGA :
Arungi Pilkada Banjar 2024, Sejumlah Bakal Calon Lakukan Pendekatan ke Gerindra

Berita Terbaru

Scroll to Top