Reses di Kelurahan Loktabat Utara, Napsiani Samandi: Ada Keluhan Spanduk Ganggu Pandangan Pengguna Jalan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Napsiani Samandi, Wakil Ketua II DPRD Banjarbaru saat reses di Kelurahan Loktabat Utara, Banjarbaru

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru, Napsiani Samandi menemui warga di Jalan Karang Mekar RT.20 RW.11, Kelurahan Loktabat Utara, Banjarbaru, Selasa (6/2/2024). Menemui warga dilakukan dalam agenda reses yang dilaksanakan 5 – 10 Februari 2024.

Menurutnya, selama reses banyak aspirasi warga diterima dan akan diperjuangkan untuk direalisasikan. Salah satunya aspirasi warga yang menginginkan peningkatan jalan dan penerangan jalan umum (JPU).

Dikatakan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, kendala umum dihadapi dalam permasalahan ini adalah aset yang masih atas nama pengambang perumahan.

Ada juga, kata Napsiani Samandi, keluhan warga terkait pemasangan spanduk promosi yang dinilai warga mengganggu pandangan pengguna jalan. Warga juga mengeluhkan keberadaan pedagang kaki lima (PKL) di pinggir jalan. “Akan segera kami koodinasikand engan Satpol PP agar segera dilakukan Tindakan,” ujarnya.

Berbagai aspirasi yang diterima selama reses, Napsiani mengatakan akan ditampung dan diperjuangkan untuk dapat direalisasikan di tahun mendatang oleh Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru. (to/klik)

BACA JUGA :
Siapkan Lahan Parkir Presentatif, Dirut Minta Lahan di Samping RS Susu Dibebaskan

Berita Terbaru

Scroll to Top