Wali Kota: Tahun Ini Disiapkan Kuota 150 Kuota PPPK

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENYERAHKAN - Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin meneyrahkan SK pengangkatan PNS pad amomen pelantikan, Kamis (28/3/2024).

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffn mengambil sumpah/janji jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Kamis (28/3/2024) di Aula Bina Satria, Banjarbaru. Saat yangs ama, juga dilakukan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat perriode April 2024.

Pengambilan sumpah/janji ini, menurut Wali Kota Banjarbaru, dalam rangka peningkatan kualitas dan pelayanan publik melalui sumber daya manusia yang berkualitas dan berintegritas. Pun dengan SK kenaikan pangkat, juga menjadi momen istimewa dalam karir para PNS. Tujuan akhirnya tentu peningkatan kinerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat.

Karena itu ia berharap, dengan adanya personel baru di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru berimbas pada pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik lagi.

“Semoga dengan adanya aparatur yang baru ini bisa lebih profesional dan meningkatkan kemampuannya lagi untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap Kota Banjarbaru,” kata Aditya.

Dikatakan Wali Kota Aditya pula, Pemko Banjarbaru tahun ini, juga akan kembali menyiapkan kuota PPPK sebanyak 150 orang. “Sisanya akan diangkat menjadi PPPK paruh waktu,” kata Wali Kota Aditya. (to/klik)

BACA JUGA :
Penuhi Hak Anak, LPKA Bersama Disdukcapil Berikan e-KTP dan KIA

Berita Terbaru

Scroll to Top