Peringatan Hari Kartini di RSD Idaman Meriah dengan Lomba Peragaan Busana dan Memasak

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MEMASAK - Lomba memasak diikuti para pegawai administrasi dan tenaga medis RSD Idaman Banajrbaru dalam rangka memeriahkan Hari Kartini ke-147, Kamis (25/4/2024). Selain lomba memasak, ada juga lomba peragaan busana. (foto: rsdidaman/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Peringatan Hari Kartini ke-147 di lingkungan Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru, Kamis (25/4/2024) meriah dengan lomba peragaan busana dan memasak. Seluruh jajaran, utamanya Perempuan, dari pegawai administrasi, perawat, bidan, dan dokter ambil bagian pada kegiatan digagas bersama menajemen dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSD Idaman.

Direktur RSD Idaman, dr Danny Indrawardhana, MMRS melalui Kassubag Kepegawaian, Maya Sonea mengungkapkan, tak sekadar untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini, kegiatan ini sekaligus sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan kekompokan seluruh jajaran RSD Idaman. “Meningkatkan rasa kebersamaan dan kerjasama dalam tim,” ucapnya.

Di momen peringatan Hari Kartini ini pula, kata Maya, para perempuan, tak hanya di lingkungan RSD Idaman, tapi seluruh perempuan di Indonesia dapat mewujudkan pemenuhan hak-haknya dalam memperoleh kesetaraan.

“Agar bisa lebih maju, memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh keadilan sosial dan menyumbangkan potensinya secara optimal bagi masyarakat terutama di bidang kesehatan,” kata Maya.

Pada kegiatan yang digelar, Ketua DWP RSD Idaman, DR Neka Erlyani M Psi, menjadi juri utama pada lomba yang dilaksanakan. Ini juga menjadi salah satu bukti nyata gerakan DWP RSD Idaman yang merupakan salah satu organisasi kaum hawa dalam menyukseskan dan memajukan pelayanan di RSD Idaman Banjarbaru. (to/klik)

Exit mobile version