76 Atlet Balangan Siap Bertanding di POPDA 2024, Pesan Bupati Jaga Nama Baik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
BERBARIS-Sebanyak 76 atlet asal Kabupaten Balangan berbaris sebelum diberangkatkan untuk mengikuti POPDA Tahun 2024 di Kandangan, Kabupaten HSS.(diskominfosan/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN-Sebanyak 76 atlet Kabupaten Balangan siap bertanding pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA), yang digelar pada tanggal 13-19 Mei 2024 di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Puluhan atlet itu dilepas dengan ditandai dengan penyerahan bendera dari Bupati Balangan, H Abdul Hadi kepada Plt Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Balangan, Melda Risda Elfa di halaman kantor bupati di Kecamatan Parsel, Balangan, Senin (6/5).

Plt Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Balangan, Melda Risda Elfa di dalam laporannya mengatakan, 76 kontingen Balangan ini nantinya akan berlaga pada tujuh cabang olahraga (Cabor), di antaranya sepak takraw, sepakbola, pencak silat, basket, voli, bulutangkis, dan tenis lapangan.

Untuk Cabor sepakbola, terang Melda, diikuti 18 orang atlet, pencak silat 14 atlet, voli putra-putri 23 atlet, bulu tangkis 6 atlet, basket 10 atlet, sepak takraw 4 atlet, dan tenis lapangan sebanyak satu atlet.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi berpesan kepada seluruh atlet untuk dapat menjaga nama baik Kabupaten Balangan, menjaga kesehatan, dan menjaga kekompakan sesama kontingen saat di Kandangan, Kabupaten HSS.

“Untuk para juara, saya menjanjikan akan memberikan bonus yang lebih tinggi dibanding pada tahun sebelumnya,” kata Hadi, sapaan Abdul Hadi.(pr/klik)

BACA JUGA :
76 Atlet Balangan Siap Bertanding di POPDA 2024, Pesan Bupati Jaga Nama Baik

Berita Terbaru

Scroll to Top