Giliran Tokoh Masyarakat Sungai Tiung dan Bangkal Beri Dukungan untuk Lisa Halaby

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Bertemu tokoh masyarakat dalam agenda ‘Malam Silatirahmi dan Halal Bihalal’, terus dilakukan Hj Erna Lisa Halaby. Sabtu (15/6/2024), giliran tokoh masyarakat dari Kelurahan Bangkal dan Sungai Tiung yang dijamu Lisa Halaby -sapaan akrab Hj Erna Lisa Halaby- di salah satu hotel di Kota Banjarbaru.

Sama halnya saat bertemu ratusan tokoh masyarakat Kelurahan Cempaka dan Palam sehari sebelumnya, Lisa Halaby memperkenalkan diri ikhwal latar belakangnya, alasan, hingga visi dan misi yang diusung sebagai bakal calon wali kota.

Latar belakang, alasan, juga visi dan misi maju sebagai bakal calon wali kota itu pula yang mendasari warga hadir di acara tersebut. Sayuti, salah seorang tokoh masyarakat RT 1 RW 1, Bangkal, salah satunya.

“Kehadiran kami di acara ini ingin lebih tau sosok Ibu Lisa, karena kami ingin mendukung pencalonan Jbu Lisa. Kami juga akan mengajak yang lain nantinya untuk memilih dan mendukung pencalonan ibu Lisa Halaby,” kata Sayuti.

Tak hanya sosok, ujarnya, kedatangan ke acara tersebut juga untuk mengetahui visi dan misi diusung Lisa Halaby. “Kami juga ingin tau visi misi beliau agar masyarakat tentunya yakin atas pencalonan ibu Lisa,” imbuhnya.

Edo, warga Bangkal yang lain juga menyatakan siap membantu dan memenangkan pencalonan Ibu Erna Lisa Halaby maju menjadi Wali Kota Banjarbaru. “Insya Allah kami siap membantu pencalonan Ibu Lisa,” katanya.

Sedangkan Ruslan, tokoh masyaratkat Sungai Tiung menanyakan tentang jumlah partai pendukung. “Kami ingin tau sudah berapa partai yang akan menjadi perahu majunya Ibu Lisa?”, tanyanya saat dialog.

Menjawab itu, Lisa Halaby mengatakan, dirinya sudah melamar ke delapan partai. “PDIP, NasDem, PAN, PKB, PKS, Gerindra, dan Golkar. Saat ini masih dalam proses menunggu SK. Soal perahu mana yang akan mengususng, pastinya akan disampaikan,” ujarnya.

BACA JUGA :
Tak Tersentuh Selama 15 Tahun, Dinas PUPRP Akan Perbaiki Jembatan di Desa Pematang Hambawang

Ia juga menyampaikan, bersama tim saat ini sudah meracik dan menyiapkan visj dan misi. Ini akan disampaikan saat sudah resmi ditetapkan sebagai calon.

“Soal visi, yang jelas akan dibuat dalam visi kota. KAmi sudah meracik bumbu-bumbunya. Nanti pada saatnya pasti akan diumumkan,” kata Lisa.

Tentang banyaknya dukungan tokoh masyarakat yang disampaikan langsung saat kegiatan, menurut Lisa kian menjadi penguat dirinya dalam pencalonan.

“Beberapa hari belakangan ini saat melakukan sosialisasi Alhamdulillah masyarakat menanggapi positif,” katanya.
Di hadapan para tokoh masyarakat yang hadir, Lisa Halaby juga memaparkan seputar kegiatan dan aktivitasnya, baik saat menjadi ASN maupun kegiatan di Yayasan Abdul Azis Halaby. “Kami bergerak dalam bidang kemasyarakatan, sosial, agama dan pendidkan,” jelasnya.

Di bawah naungan yayasan itu pula, kata Lisa, juga mengadakan pengajian rutin di Majelis Halaby bagi masyarakat. “Dengan dasar aktivitas saya yang selalu bersentuhan masyarakat secara langsung, menjadikan diri saya ingin berbuat lebih banyak bagi Kota Banjarbaru,” pungkasnya. (to/klik)

Berita Terbaru

Scroll to Top