Wali Kota Bertemu Guru PAI se-Kota Banjarbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin menghadiri kegiatan halal bihalal guru Pendidikan Agama Islam (PAI) se-Kota Banjarbaru, Sabtu (8/6/2024) di Luweh Garden and Space Banjarbaru.

Wali Kota Aditya mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebersamaan antara pemerintah daerah dengan para pengajar PAI. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh ukhuwah Islamiyah diantara para pendidik, dan merupakan momentum berharga bagi untuk saling memaafkan, mempererat tali silaturahmi serta menguatkan persaudaraan.

Menurutnya lebih lanjut, sebagai tenaga pendidik agama Islam kita memiliki tanggung jawab besar dalam membimbing generasi muda agar lebih mencintai agama, bangsa dan negara. “Mari kita terus tingkatkan kualitas pengajaran kita agar pesan-pesan kebaikan dan kedamaian agama Islam dapat tersampaikan dengan lebih baik,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini pula, Aditya mengajak untuk saling memaafkan jika ada kesalahan atau ketidaknyamanan yang terjadi dianta. “Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita kekuatan, keberkahan dan hidayah-Nya dalam menjalankan tugas kita sebagai pendidik agama Islam yang bertanggung jawab,” ucapnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Aspirasi Warga di Lokasi Rawan Lakalantas Berbuah Bantuan Traffic Cone dan Water Barier

Berita Terbaru

Scroll to Top