Anggota DPRD Balangan Lepas dan Doa kan Jemaah Haji

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Sebanyak 193 jemaah haji asal Kabupaten Balangan yang tergabung dalam kloter 17 dilepas menuju asrama haji di Embarkasi Banjarbaru.

Pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi yang turut didampingi oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Balangan sekaligus Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan Hj Sri Huriyati Hadi, Minggu (2/6/2024) di halaman masjid Al-Akbar Paringin.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Plt Kepala Disperindag Balangan Herlina, Kepala Kesbangpol Balangan, perwakilan Polres Balangan, perwakilan Dandim, Ketua MUI, Sekda Balangan dan Kepala Kementrian Agama Balangan.

Dalam kesempatan ini, Hj Sri Huriyati Hadi turut berpesan, agar para jemaah haji senantiasa bisa menjaga kesehatan lahir dan batin, sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan mampu menjaga nama baik daerah selama menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

“Persiapan kegiatan jemaah haji ditahun ini berbeda dengan sebelumnya, tahun ini kita mengangkat tema haji berkeadilan dan ramah lansia. Khusus kelompok lansia kita jadikan satu kelompok, melaksanakan manasik haji dari satu tahun sebelumnya, melakukan tes kebugaran sebelum keberangkatan,” ucapnya. (al/klik)

BACA JUGA :
H Hermansyah Serahkan Raperda APBD 2021

Berita Terbaru

Scroll to Top