Wakil Ketua DPRD Balangan Himbau Masyarakat Jaga Fasilitas Umum

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wakil Ketua II DPRD Balangan, Hanil Tamjid

klikkalimantan.com, PARINGIN – Wakil Ketua II DPRD Balangan, Hanil Tamjid menghimbau kepada masyarakat Balangan untuk menjaga fasilitas umum yang ada di Bumi Sanggam agar tidak rusak atau hilang.

Karena menurut Hanil, keberadaan fasilitas umum menjadi penting bagi kenyaman seluruh warga masyarakat. Untuk itulah, keberadaanya harus dipelihara dan dijaga secara bersama-sama.

“Kalau hanya mengandalkan aparatur pemerintah untuk menjaganya, tentu mempunyai keterbatasan. Maka tugas kita bersama menjaga dan memelihara fasilitas umum yang ada,’’ ujar Hanil, Selasa (18/6/2024).

Ketersedian fasilitas publik, lanjut politisi PDI Perjuangan Balangan ini, memegang peranan penting sebagai tempat bersama bagi masyarakat. Ruang ini menjadi tempat yang dapat dinikmati oleh siapa pun, dengan tanggung jawab yang sama untuk menjaga kebersihannya dan kelancarannya.

“Minimal kita saat berada atau menggunakan fasilitas umum memegang dua hal yakni, menggunakannya dengan baik dan mematuhui aturan yang ada,’’ ungkapnya.

“Menjaga fasilitas umum dan ruang publik bukan hanya urusan pengelola, namun merupakan tanggung jawab kita bersama. Dengan mematuhi himbauan untuk menjaga fasilitas umum dan ruang publik, kita dapat memastikan kelancaran dan kenyamanan bagi semua pengguna. Kita harus menjaga dan menggunakan fasilitas ini secara bertanggung jawab agar tetap bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya. (al/klik)

BACA JUGA :
Malam Idul Fitri 1444 H di Balangan Meriah dengan Pawai Takbiran

Berita Terbaru

Scroll to Top