Ketua DPRD Balangan Hadiri Acara Puncak Harjad Balangan Ke 21

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan menghadiri puncak Perayaan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-21 di halaman kantor Bupati Balangan, Senin (29/4/2024).

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan mengharapkan momen Hari Jadi ini dapat membawa keberkahan bagi Kabupaten Balangan ke depannya.

Pihaknya sangat bersyukur atas segala bentuk dukungan, masukan dan kerja sama dari seluruh pihak sehingga bisa mewujudkan pembangunan di Kabupaten Balangan.

Ahsani juga meminta kepada semua pihak agar dapat berpartisipasi aktif dalam mendukung roda pemerintahan dan berharap apa yang telah dilakukan ini adalah demi membangun Balangan.

“Mari tetap perkuat komitmen, bersama-sama menjalankan peran masing-masing dengan sebaik-baiknya dan saling bersinergi untuk mewujudkan Balangan Baharat,” ajaknya.

Perayaan Harjad ke-21 ini berlangsung meriah yang dibalut dengan pertunjukkan Drum Band Gita Muda Praja (GMP) dari Satpol PP Balangan dan tarian massal dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Balangan.

Kemudian, penayangan video pencapaian Kabupaten Balangan dari 2021 hingga 2024, yang di dalamnya memuat pembangunan dan inovasi di Kabupaten Balangan. (al/klik)

BACA JUGA :
Pemko Banjarbaru Ingin Tarik Reritribusi dari Pemakaman, Dewan Masih Sanksikan

Berita Terbaru

Scroll to Top