Gedung Baru SD Al Halaby Islamic School Siap Digunakan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klikkalimantan.com, BANJARBARU – Bertepatan dengan tahun ajaran baru 2024/2025, Yayasan Abdul Aziz Halaby meresmikan gedung baru untuk SD Al Halaby Islamic School. Gedung ini diresmikan langsung oleh Erna Lisa Halaby (ELH), Pembina Yayasan Abdul Aziz Halaby, Senin (8/7/2024).

SD Al Halaby Islamic School saat ini baru tahun kedua berdiri, sejak 2023 lalu. Sehingga dengan adanya gedung baru, yang dibangun selama satu tahun ini bisa menambah fasilitas sekolah. “Alhamdulillah, hari ini bisa diresmikan gedung tambahan untuk SD Al Halaby Islamic School. Setelah pengerjaan kurang lebih satu tahun,” ungkapnya usai meresmikan gedung baru tersebut.

Ia menambahkan, di gedung baru tersebut terdapat 10 kelas yang siap untuk digunakan. Ruang kelas tersebut, akan digunakan untuk angkatan pertama sebanyak 2 kelas dan angkatan kedua sebanyak 5 kelas.

“Untuk jumlah peserta didik saat ini ada 140 siswa, angkatan pertama itu ada 40, dan angkatan kedua ada 100 siswa. Sedangkan untuk tenaga pendidik saat ini ada 17 guru,” tambahnya.

Kedepannya, pihaknya pun akan terus menambah gedung baru untuk menunjang fasilitas pembelajaran lainnya.

“Karena ini masih kurang, nanti akan dibangun gedung baru yang kami siapkan sampai kelas 6,” pungkasnya.

Lisa berharap, dengan adanya SD Al Halaby Islamic School ini bisa meningkatkan kualitas pendidikan. Baik dari segi peserta didik, maupun dari segi tenaga pendidik.

“Harapannya Sekolah Al Halaby ini dapat mencapai meningkatkan kualitas pendidikan, dan peserta didik bisa perkembangan menjadi SDM yang berkualitas,” harapnya. (kus/klik)

BACA JUGA :
Tanpa Perbaikan, Jalan Menuju Kubah Datu Bangkala di Simpang Empat Memprihatinkan

Berita Terbaru

Scroll to Top