Konferensi Cabang GP Ansor Kabupaten Banjar, Wabup: Bentengi Umat dari Ajaran Sesat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
KONFERESI - Wakil Bupati H Saidi Mansyur di kegiatan Konferensi ke-17 Cabang GP Ansor Kabupaten Banjar di Aula Barakat Kantor Setda Kabupaten Banjar, Sabtu (14/9/2019)

klikkkalimantan.com – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri Konferensi ke-17 Cabang GP Ansor Kabupaten Banjar di Aula Barakat Kantor Setda Kabupaten Banjar, Sabtu (14/9/2019)

Saat membuka konferensi, H Saidi Mansyur menyinggung terkait keberadaan aliran-aliran agama yang tidak sesuai norma-norma kehidupan berbangsa dan dapat mengacam persatuan kesatuan bangsa dan negera. “Ini tantangan bagi GP Ansor Kabupaten Banjar, untuk bisa mengatasi dan menjawab persoalan-persoalan tersebut,” ujarnya.

Selain itu ia berharap, GP Ansor yang berisikan generasi milenial dapat lebih eksis lagi di masyarakat dan memberikan kontribusi positif dan inovatif bagi pembangunan daerah.

“Pemkab Banjar ingin GP Ansor yang berisikan generasi milenial dapat lebih eksis, terutama untuk membentengi ummat dari aliran sesat yang dapat menumbuhkan radikalisme,” katanya.

Saidi juga meminta agar pengurus PC GP Ansor yang akan terpilih nanti dapat memantapkan idealisme, militansi dan membudayakan gotong royong untuk kemanusiaan.

“GP Ansor juga harus proaktif dan turut serta memberikan masukan dan pemikiran pada pemerintah mengenai permasalahan yang ada pada masa dewasa ini. Munculnya aliran-aliran sesat, penyalahgunaan narkona, pergaulan bebas dan sebagainya di masyarakat harus menjadi perhatian kita semua,” ungkapnya. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Pemkab Banjar Pinjam Pakai Jalan Inspeksi Irigasi untuk Penataan Kawasan Sekumpul.

Berita Terbaru

Scroll to Top