TP PKK Banjar Juara II di Parade Nusantara Jambore Nasional PKK

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com – Mewakili Provinsi Kalimantan Selatan, Kabupaten Banjar berhasil menyabet Juara II Kategori Lomba Kekompakan Regu pada Parade Nusantara Jambore Nasional PKK 2019, yang digelar di Halaman Parkir Hotel Mercure Ancol Jakarta, Kamis (26/9/2019).

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah saat menghadiri malam penutupan Parade Nusantara Jambore Nasional PKK mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang didapat.

“Alhamdulillah rasa syukur yang tidak terhingga kepada Allah SWT, serta doa dari masyarakat Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Banjar atas torehan prestasi yang kami dapat. Sungguh ini diluar dugaan kami, mengingat ada puluhan darerah yang ikut pada even tahunan ini,” kata Hj Raudhatul Wardiyah.

Menurutnya, prestasi yang diraih menjadi kado spesial untuk masyarakat Kabupaten Banjar , dan masyarakat Kalimantan Selatan pada umumnya. “Kami beraharap ini dapat menjadi motivasi bagi kami, untuk terus memberikan yang terbaik bagi daerah tercinta,” kata istri Bupati Banjar H Khalilurrahman ini.

Sebelumnya, kegiatan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2019 yang dihadiri langsung oleh TP PKK Pusat, Erni Gunarti Tjahjo Kumolo ini, dibuka oleh Menteri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo, Rabu (25/9/2019) malam, di Ballroom Krakatau, Hotel Mercure Ancol Jakarta. (adv/to/klik)

BACA JUGA :
Polres Tanbu Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Intan 2021