Nadjmi Berikan Bantuan Kepada Petugas Kebersihan Masjid

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, Banjabaru – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada petugas kebersihan rumah tempat ibadah (Masjid) dan membuka sosialisasi tentang Penyelenggara Jenazah kepada petugas rumah tempat ibadah (Masjid) dan mushola se Kota Banjarbaru, se banyak 101 orang petugas kebersihan rumah ibadah se Kota Banjarbaru, yang di adakan di Aula Gawi Seberataan, Pemerintah Kota Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani sangat mengapreasi kegiatan seperti ini, kegiatan pengurusan Jenazah seperti ini sangat perlu dilaksanakan dikarenakan harus selalu memperhatikan mulai dari kelahiran sampai pengurusan jenazah khususnya di Kota Banjarbaru.

H Nadjmi Adhani juga sangat senang atas peserta pengurusan jenazah kali ini dari berbagai umur dan tidak hanya dominan usia yang sudah berumur, kesadaran anak muda untuk mau ikut andil serta dalam kegiatan ini sangat perlu diapresiasi.

Dikarenakan harus adanya generasi yang mau sadar dan peduli dengan sekitar, begitu juga yang dilakukan oleh pemerintah Kota Banjarbaru, yang menjunjung tinggi nilai pelayanan seperti yang tertera sebagai moto dan tujuan sebagai Kota pelayanan, Pemerintah Kota Banjarbaru sudah
memperhatikan dari awal kelahiran sampai kepengurusan jenazah dan pelayanan pemakaman.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako dan uang tunai kepada petugas kebersihan rumah tempat ibadah (Masjid) se-Kota Banjarbaru, yang di laksanakan dihadapan seluruh tamu dan peserta undangan yang berhadir di Aula Gawi Seberataan, Pemerintah Kota Banjarbaru. (lin)

BACA JUGA :
Buka Bersama Camat Lurah dan Tokoh Masyarakat Liang Anggang, Walikota: Kebersamaan Ini Sangat Berharga

Berita Terbaru