Banjarbaru Diverifikasi Kota Sehat

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, Banjarbaru – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, didampingi Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menyambut tim Verifikasi Lapangan Kota Sehat Banjarbaru 2019, di Aula Gawi sebrataan di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Nampak hadir dalam kegiatan ini adalah Ketua Tim verifikasi lapangan pusat Adhy Prasetyo, perwakilan dari Kementerian Kesehatan RI dan anggota yaitu Marsyah Salsabila dan Desi O Rika, Ketua Tim pembina KKS Provinsi Kalimantan Selatan Yahdian Noor beserta rombongan, Kepala Dinas Se Kota Banjarbaru, Kepala bagian lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru, Forum Kota Sehat, dan seluruh undangan yang berhadir.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani mengucapkan selamat datang kepada tim verifikasi Kota Sehat pusat yang sudah datang di Kota Banjarbaru, dalam penilaian ini kami juga berharap dan yakin bisa mendapatkan penghragaan Kota sehat lagi.

Lanjutnya, kegiatan ini akan dilaksanakan peninjauan antara lainnya menuju ke sekolah sehat yang tertuju di TK Idaman Kota Banjarbaru, dilanjutkan menuju posyandu kenanga di Kelurahan Loktabat Selatan, Kampung Pejabat, Sekretariat Forum Kecamatan Sehat di Kecamatan Banjarbaru Selatan, Menara Pandang Kemuning, dilanjutkan di Forum Kecamatan Cempaka, Kampung KB Kelurahan Sungai Tiung, ekonomi kreatif sehat galery pengrajin Cempaka, TPA Gunung Kupang Kecamatan Cempaka, energi limbah tahu di Kelurahan Mentaos, ekonomi sehat coklat ABBA, PKL Murjani dan keliling kawasan Murjani Kota Banjarbaru.

Tim verifikasi terdiri dari tim verifikasi pusat dan tim verifikasi provinsi, kegiatan peninjauan dan penilaian dilaksanakan pada hari selasa 10 September 2019. (lin)

BACA JUGA :
Pasca Libur Panjang Tren Penularan Covid-19 Meningkat