Pelatihan Administrasi dan Penyuluhan KB Untuk PKK

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, Banjarbaru – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, membuka kegiatan Pelatihan Administrasi PKK bagi Kader PKK di Kelurahan Landasan Ulin Tengah, dan Sosialisasi Penyuluhan KB di Sekretariat TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang.
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Syarifah Mariatul Qiftiah Said Abdullah, Ketua TP PKK Kecamatan Liang Anggang Eka Rachmawati, Ketua TP PKK Kelurahan Landasan Ulin Tengah Hj Makiyah, Lurah Landasan Ulin Tengah Muhammad Anwar, dan peserta Pelatihan Administrasi PKK.
Lurah Landasan Ulin Tengah Muhammad Anwar, menyampaikan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kota Banjarbaru yang hadir untuk membuka kegiatan Pelatihan Administrasi PKK bagi Kader PKK di Landasan Ulin Tengah.
Muhammad Anwar juga menyampaikan ada lima kegiatan kemasyarakatan yang telah menggunakan dana DAU yang ada di Kelurahan Landasan Ulin Tengah.
Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, menyampaikan bahwa Administrasi PKK di Kelurahan Landasan Ulin Tengah sudah cukup baik karena telah meraih Pakarti II di Tingkat Nasional, dan ini tentunya prestasi yang sangat baik. Untuk itu sangat penting untuk di pertahankan serta terus kita tingkatkan.
Juga dilaksanakan Sosialisasi Penyuluhan KB bagi para kader PKK dan juga para kader posyandu di wilayah Kelurahan Landasan Ulin Tengah, tentunya sosialisasi ini akan bermanfaat dan juga menambah wawasan bagi para kader semuanya. (lin)

BACA JUGA :
Walikota : Kita Harus Bersyukur

Berita Terbaru

Scroll to Top