Banjarbaru Raih Kota Paling Inspriratif di Kalsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimatan.com, Banjarbaru – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menghadiri undangan Rakor Kepala Daerah se Kalimantan Selatan 2019, di Gedung Idham Chalid Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Banjarbaru.

Nampak hadir dalam kegiatan ini kegiatan yang dihadiri seluruh Kepala Daerah dan Forkopimda se Kalimantan Selatan, para narasumber dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ketua BPK perwakilan Kalimantan Selatan dan ketua kepala BPKP perwakilan Kalimantan Selatan.

Latar belakang terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk mengkoordinasikan pelaksanaan otonomi Pemerintahan Daerah yang diarahkan untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat, melalui peningkatan pelayanan pemberdayaan dan peran serta masyarakat serta peningkatan daya saing daerah.

Serta dibidang pendidikan dan kesehatan sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, peningkatan kesejahteraan keluarga serta bidang-bidang strategis lainnya yang semuanya itu berfungsi untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Kalimantan Selatan.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, dalam kegiatan menandatangani kesepakatan bersama antar Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dengan kabupaten Kota se Kalimantan Selatan, serta secara langsung menerima tropi hasil penilaian kinerja stunting terintegrasi tingkat Kabupaten Kota se Kalimantan Selatan dengan kategori Kinerja Kabupaten Kota paling Inspiratif yang diraih oleh Kota Banjarbaru, dan menerima plakat dan piagam penghargaan WTP atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2018 dengan opini WTP, dan dengan diterimanya plakat dan piagam penghargaan ini Kota Banjarbaru telah menerima 4 (empat) kali penghargaan ini berturut-turut.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan peninjauan lokasi pengembangan Bandara Syamsudin Noor yang diikuti oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Syahbirin Noor serta seluruh kepala Daerah se Kalimantan Selatan. (lin)

BACA JUGA :
'Home Care' Kota Banjarbaru Layani Ratusan Lansia dan Penyandang Disabilitas

Berita Terbaru

Scroll to Top